Saturday, October 24, 2015

Almost Forget

Saya tunggu engkau saya tunggu engkau rupaaaanya engkau forget to me. Engga, gue ga nyanyi, yang nyanyi blog ini mungkin itu sebait kalimat yang diucapkan oleh sebuah blog disisi sungai sana .... ah intinya blog gue ini, yaudah langsung aja.

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Di malam yang sesunyi ini ak sendiri tak ada yang menemani Yak, kali ini gue mau memperkenalkan diri ke kalian para readers, karena sebelumnya gue udah langsung ngepost apa lah itu tanpa ngenalin diri dulu siapasih gue? Siapa sih  yang bikin post gituan? Gimana sih orangnya? Apa sih ID line-nya? Mau tau? kalo gamau yaudah sih gpp sebenernya, ga ngarep dibaca juga kok, yang penting gue udah ngelakuin tugas gue, yhaaaila ga baper. oke okee nih

Nama lengkap : Azizah Dina Sularsih
Nama Panggilan : Dina, ada juga yang manggil dinu tau tuh siapa, mungki maksud dia dina inu kali
TTL : Banyumas, 08/08/00
Sekolah : SMAN 1 BEKASI
Kelas : X MIPA 2
Hobi : Baca komik (Detective Conan paling sering), pura-pura jadi mafia, nyari gambar gambar organisasi hitam (tenang ini fiksi kok), dengerin lagu, browsing, mengkhayal, gangguin ade, sarcastic, naik sepeda (bersepeda, mengendarai sepeda, bukan naik doang), mengamati lirik lagu yang dinyanyiin pengamen angkot'-'
Ketertarikan : Musik genre alt. rock, nu metal, screamo, detektif, bermain peran
Idola : ONE OK ROCK, linkin park, blink-182, Shinici Kudo
Cita-Cita : Guru bahasa Inggris, penulis, ahli PTKP
Fav. Quote : "Time is Money"

okeee segitu mungkin cukup, kayanya juga udah lumayan banyak ya, gue juga udah ngantuk, jadi makasih buat kalian yang udah baca^^ tunggu post selanjutnya.
Selamat Malam               <---- nih yang jomblo dapet ucapan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb




No comments:

Post a Comment